Nutrishake Sebagai Bisnis Sehat

Thursday, November 29, 2012


Akhir – akhir ini banyak bertebaran prinsip bahwa semakin kurus itu semakin baik. Sehingga banyak bertebaran produk – produk yang bertujuan untuk menurunkan berat badan. Tapi apakah semua yang ditawarkan itu memiliki kualitas yang baik? Apakah semua aman untuk di konsumsi?
Melihat trend obat diet dan sejenis nya menyebabkan banyak yang manawarkan produk nya masing – masing dengan keunggulannya. Mari kita telaah apakah produk tersebut sudah ada uji klinis nya. Jangan sampai terjadi ada yang merasa dirugikan karena penggunaan produk tersebut.

Oleh karena itu, oriflame menawarkan produk yang sebelumnya telah di uji klinis untuk menurunkan berat badan secara sehat. Produk tersebut adalah NUTRISHAKE. Nutrishake merupakan produk yang memiliki prospek bisnis yang bagus. Selain memiliki kandungan yang sangat memenuhi syarat untuk diet sehat, nutrishake juga merupakan produk yang memiliki pangsa pasar yang cukup besar.

Apa yang membuat NUTRISHAKE memiliki kualitas yang bagus?
  1. Ternyata nutrishake itu terbuat dari bahan–bahan alami, misalnya serat bit, serat bit ini dapat meningkatkan tekanan darah menjadi normal kembali.
  2. Memiliki tiga sumber protein sempurna, yaitu kacang polong, susu, dan telur
  3. Memiliki kandungan omega 3 dan omega 6 yang tinggi
  4. Rendah gula sehingga fokus dapat terjaga dan meningkatkan energi serta mengenyangkan
  5. Sekali minum dalam 18 gram ditambah 150 ml air dingin mengandung 70 kkal
Nutrishake juga aman bagi ibu hamil dan ibu menyusui karena memiliki kandungan gizi yang sangat baik.
Mari mengkonsumsi dan mulai berbisnis nutrishake. Karena produk ini aman, halal, dan sangat bergizi. Untyuk info lebih lanjut bisa menghubungi saya.

0 comments:

Post a Comment

 
Bisnis Online | Peluang Usaha | Kiat Sukses © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions