Oriflame Itu bisnis apa ya?

Tuesday, November 13, 2012


Ada beberapa orang yang masih bingung tentang bisnis oriflame, mungkin karena kurangnya informasi tentang bisnis ini, Yuk kita lihat apa sich yang bikin mereka ragu:

Oriflame itu MLM kan?

Yup, Oriflame itu MLM tapi tentunya sah sah aja dooonngg
Bisnis MLM memiliki sistem kompensasi yang bagus dan dapat menjadi alternatif sumber penghasilan, namun sayangnya, namanya sudah tercoret karena beberapa pelaku-pelaku MLM ada yang menjalankannya dengan cara yang kurang pantas. Selain itu anda pun harus jeli melihat sistem yang ditawarkan oleh si perusahaan MLM terkait. Beda perusahaan MLM tentu beda pula sistemnya, perhitungan bonusnya, fasilitas, dan penghargaan serta dukungan bagi membernya. Berikut adalah beberapa hal yang mungkin sudah anda ketahui mengenai bisnis network marketing:



  • Network marketing adalah sebuah cara bisnis yang sebenarnya ‘malu’ akan keberadaan nya sendiri. Inilah sebabnya banyak pelaku MLM yang menggunakan cara yang bisa dibilang sedikit ‘membohongi’. Contoh kasus: mungkin anda pernah diundang kesebuah acara reuni teman sekolah, dimana ternyata anda disodorkan dengan presentasi bisnis jaringan? Model seperti ini sebetulnya terlihat tidak pede menawarkan bisnisnya sendiri secara langsung dan terang-terangan.
  • Semua orang sudah tahu tentang sistem network marketing dan sudah memasang tembok tinggi terhadap kata MLM, sehingga membuat anda susah mendekati mereka. Padahal, kesalahannya adalah karena anda mendekati orang yang belum tertarik membangun bisnis.
  • Mungkin anda mengira, teman-teman anda sudah pernah mencoba bisnis jaringan dan merasa sistem MLM tidak bekerja seperti yang dijanjikan. Padahal, kesalahannya adalah karena mereka belum mengetahui era baru MLM online!

Tahukan anda mengapa akhirnya muncul istilah ‘network marketing’ untuk menggantikan kata ‘MLM’? Ya karena alasan-alasan diatas itu  Mereka merasa harus menempelkan ‘tensoplas’ untuk menutup kata MLM dengan kata Network Marketing, tanpa mengobati luka aslinya
Mungkin dibayangan anda, semua bisnis jaringan seperti itu ya? Dimana anda harus mengajak, merayu, membujuk orang yang tidak ada interest untuk bergabung bersama anda? Sekarang… bandingkan dengan sistem bisnis jaringan era baru… era internet! Setiap harinya, pengguna internet di Indonesia bertambah banyak, mereka senang berinternet untuk mencari informasi, klik sana, klik sini, sampai akhirnya mereka menemukan website anda dan tertarik dengan apa yang anda jabarkan, lalu, KLIK… mereka menghubungi anda! Lihat Perbedaannya? Mereka menghubungi anda karena keinginan mereka sendiri, dengan kata lain, prospek yang akan menghubungi anda! Yup… inilah era baru bisnis jaringan yang mungkin sebelumnya anda kenal (atau anda sangka) sudah mati? Bisnis jaringan jauh dimudahkan dengan adanya internet… tentunya dengan pasar yang jauh lebih besar karena dimanapun mereka berada, mereka bisa menemukan website anda!
LALU MENGAPA MLM ?? Mengapa tidak?? hehe… Seperti yang telah dikatakan diatas. Yang penting anda memilih bisnis MLM yang perusahaan dan jaringannya memberikan dukungan dan fasilitas yang lengkap dan menyeluruh.
Jadi kalau saya akan sangat merekomendasikan bisnis DBC Network / Oriflame

0 comments:

Post a Comment

 
Bisnis Online | Peluang Usaha | Kiat Sukses © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions